Cara Mengurus Kehilangan e-KTP

Sedang nyari-nyari info cara mengurus ktp yang hilang? Sama, hehe. Kebetulan, ktp ibu saya hilang, entah hilang di mana, lha wong namanya juga hilang. Ibu kehilangan ktp juga andil dari bapak saya, karena yang terakhir membawa ktp ibu saya ya bapak saya, haduh....

Lalu bagaimana cara mengurus kehilangan KTP?

Ada yang mengetahuinya tidak? Karena saya belum pernah kehilangan ktp, makanya saya tidak tahu cara mengurus ktp ibu saya yang hilang.

Yang paling males yaitu, apakah ngurus ktp yang hilang harus lewat RT RW dan Kelurahan dahulu? Karena ktp sekarang kan udah e-KTP, masa sich ya harus tetap melalui tahap-tahap ribet kaya geto.

Kalau ada yang tau atau pernah mengurus kehilangan ktp, mbok ya dishare di sini atuh. Saya tunggu yach....,

Suka artikel ini ?

About RaffaRazka

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan