Sutarman marah dipanggil Jokowi

Info penting, sutarman marah dipanggil jokowi.

Sutarman terlihat dongkol dan marah, gara2 dipanggil jokowi.

Tapi ini tidak ada kaitan dengan polemik penggantian kapolri Sutarman dengan calon pengganti kapolri, yaitu BG. Suer terkewer-kewer dech.

Ketika dipanggil jokowi, dia pun marah, sebel, uanyel, duongkol, soalnya dia lg asik maen kelereng, dipanggil-panggil jokowi oleh temannya.

Dia pun mendatangi teman yang panggil-panggil dia dg sebutan jokowi. Sontak dia bilang, "Woy, namaku bukan jokowi, nape ente manggil2 gue jokowi?"
"gak liat apa, ane lagi asik maen kelereng, dikau ponggal-panggil mulu"
"huh, suebel akyu...."

hahahaha, guyon lho....
Maaf jika ada kemiripan nama, sesungguhnya ini hanya guyon belaka.

hehe

Suka artikel ini ?

About Setyo Nugroho

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan