Mengenal Cowok Anda dari Jari Jemarinya

Artikel ini khusus ditujukan untuk para wanita.
Bagaimana cara menilai karakter pasangan Anda? Tentunya salah satu caranya adalah dengan mengorek informasi dari teman dekatnya. Namun, informasi penting bagi kaum Hawa, sebab ilmuwan dari McGill University berhasil mengembangkan metode menilai lelaki hanya dari mengamati jari telunjuk dan jari manis mereka.

Biasanya panjang jari telunjuk pria lebih pendek dibandingkan dengan jari manis, perbedaan ini jarang ditemukan pada wanita. Studi sebelumnya menyatakan bahwa perbandingan panjang telunjuk dengan jari manis dapat dipakai untuk mengindikasikan jumlah hormon pria terutama testosteron dimana peneliti McGill berhipotesa hal tersebut berpengaruh pada perlakuan pria dewasa terhadap pasangannya.

Ternyata pria dengan perbandingan jari kedua dan keempat yang kecil (artinya panjang jari telunjuk dan jari manis hampir sama) cenderung lebih bisa mendengarkan pasangannya dengan penuh perhatian, lebih mudah tersenyum, tertawa, berkompromi, dan memberikan pujian terhadap pasangannya.

Cowok dari grup ini tidak hanya ramah dengan pasangan mereka namun juga dengan teman atau rekan kerja pasangan meraka. Yang lebih membuat wanita bahagia adalah cowok dengan perbandingan jari telunjuk dan manis yang rendah ternyata jarang bertengkar dengan pasangannya. Pria dengan digit rasio yang rendah lebih cenderung memiliki banyak anak dan lebih harmonis dengan pasangannya, ini tentuya menjelaskan mengapa mereka lebih memiliki banyak keturunan.

Nah, pasangan Anda termasuk grup ini atau tidak? Hehehe

Sumber https://www.mcgill.ca/
Suka artikel ini ?

About RaffaRazka

Admin Blog

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
21 Desember 2015 pukul 07.50

Cukup bermanfaat.

Selamat Muhammad Adam Hussein, S.Pd dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan